Ubisoft Jelaskan Event Outbreak di Operation Chimera Rainbow Six Siege

Event survival Outbreak dapatkan penjelasan resmi.

Melanjutkan berita informasi dua operator baru untuk mengisi konten tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Ubisoft berikan informasi tambahan mengenai event Outbreak yang akan hadir di season pertama kontennya.

Dalam Outbreak, kamu akan dihadapkan dengan makhluk mutasi alien dan manusia yang akan menghajarmu dan kedua rekanmu di map Mexico. Terdapat lima jenis monster, mulai dari Grunt, Bubble Back Breacher, Reuters, Apex, dan Smasher. Setiap monster miliki kemampuan uniknya masing-masing. Grunt misalnya yang akan memanggil rekannya jika kamu ketahuan dan Bubble Back Breacher yang suka sekali meledakkan diri di dekatmu. Reuters akan menahanmu dan tim-mu dengan spike yang mereka tembakkan ke tanah. Sementara Smasher akan mampu menghajar dan menabrakmu meskipun ia sendiri tak bisa melihat. Berbeda dari monster lain yang cukup agresif, Apex adalah tipe support yang mampu lakukan buff pada rekan-rekannya dan melemparkan suatu cairan yang akan membutakanmu sementara.


Kamu hanya bisa menggunakan sepuluh operator terpilih, mulai dari Ying, Buck, Ash, Glaz, Tachanka, Smoke, Kapkan, Doc, dan dua operator baru yakni Finka dan Lion. Sayangnya, hanya tiga player saja yang bisa mengikuti event ini, membuatmu harus bersabar apabila kamu miliki tim khusus untuk memainkan game ini.

Outbreak akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One mulai tanggal 6 Maret 2018 mendatang selama empat minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *